- Obat Tumor Serviks Herbal

Senin, 04 September 2017

Obat Tumor Serviks Herbal

Obat Tumor Serviks Herbal dengan menggunakan bahan bahan herbal yang dapat mengobati tumor serviks tanpa efek samping yang berbahaya.

Sekilas tentang tumor serviks:

Tumor serviks atau tumor rahim adalah salah satu tumor yang paling umum di kalangan wanita, Tumor fibroid rahim biasanya non-kanker. namun, diperlukan kewaspadaan untuk menyadari tumor dan beberapa bahaya yang mungkin membawa ke kesehatan anda.

Tumor rahim di kenal sebagai leiomyomata rahim atau myoma, adalah pertumbuhan yang terdiri dari sel-sel otot polos dan jaringan ikat fibrosa biasanya ditemukan dalam dinding rahim. Beberapa tumbuh di bawah lapisan rahim dan tumbuh diantara otot-otot rahim, sementara beberapa tumbuh menuju bagian luar rahim. Tumor fibroid rahim dapat tumbuh dalam kelompok atau sebagai nodul tunggal dan dapat bervariasi dalam ukuran.

Penyebabnya yang pasti tidak di ketahui, tetapi tampaknya penyakit ini melibatkan peningkatan kadar estrogen. Salah satu fungsi estrogen yang normal adalah merangsang pembentukan lapisan epitel pada rahim. Sejumlah besar estrogen yang disuntikkan kepada hewan percobaan di laboratorium menyebabkan hiperplasia endometrium dan kanker.

Wanita yang menderita tumor rahim tampaknya memiliki faktor resiko tertentu. (faktor resiko adalah sesuatu yang menyebabkan bertambahnya kemungkinan seseorang untuk menderita suatu penyakit). Wanita yang memiliki faktor resiko tidak selalu menderita kanker rahim, sebaliknya banyak penderita tumor rahim yang tidak memiliki faktor resiko. Kadang tidak dapat dijelaskan mengapa seorang wanita menderita kanker rahim sedangkan wanita yang lainnya tidak.

Gejala gejala penyakit tumor rahim:

Sering merasa terlalu kenyang.
Sering merasa nyeri pada perut.
Berat badan turun drastic.
Ukuran perut yang bertambah besar.
Pendarahan pada vagina.
Sakit kepala dan sering merasa lelah.
Tidak nafsu makan atau sulit untuk makan.
Seringkali muntah dan buang air besar.
Kembung terus-menerus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar